Selasa, 27 Desember 2016

Bandar Bola - Neymar Tak Terobsesi Ballon D'Or

Bandar Bola - Neymar Tak Terobsesi Ballon D'Or, "Saya main sepakbola untuk bahagia, karena saya mencintainya dan bukan untuk memenangkan Ballon d'Or," ditegaskan Neymar.

Bandar Bola
Bandar Bola

Ballon d’Or bukan trofi penting yang patut dikejar mati-matian, menurut Neymar. Bintang Barcelona ini mengatakan tidak menjadi soal baginya jika tidak pernah memenangkan penghargaan individu paling prestisius tersebut.

Pemain timnas Brasil ini harus puas finis tempat kelima di edisi tahun ini, dengan Cristiano Ronaldo mengalahkan Lionel Messi dan Antoine Griezmann di tiga besar.


Namun, Neymar mengaku tidak akan fokus memikirkan trofi tersebut.

“Saya sangat bahagia di Barcelona, di tim ini dan dengan kehidupan yang saya miliki,” kata pemain 24 tahun tersebut kepada MSN44.

“Target saya tentu saja memenangkan Ballon d’Or, tapi saya tidak akan bunuh diri untuk itu.

“Saya ingin bahagia dan saya bahagia di sini di Barcelona. Ini bukan masalah jika saya tidak memenangkan Ballon d’Or.

“Saya tidak main sepakbola untuk memenangkan Ballon d’Or. Saya main sepakbola untuk bahagia, karena saya mencintainya dan ingin main sepakbola.

“Memenangkan Ballon d’Or adalah konsekuensi pekerjaan Anda. Sayang hanya satu pemain yan dapat memenangkannya dan Leo Messi adalah yang terbaik.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar