Sabtu, 17 Desember 2016

Bandar Bola - Martial Frustrasi Terus Dicadangkan

Bandar Bola - Martial Frustrasi Terus Dicadangkan, Pemain asal Prancis itu tidak senang dengan jarangnya mendapat kesempatan tampil sebagai pemain utama di Old Trafford musim ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang Manchester United Anthony Martial menyatakan rasa frustrasi mulai tumbuh setelah tidak banyak mendapatkan menit bermain musim ini, tapi ia menegaskan ingin berjuang untuk kembali mendapatkan tempat.

Penyerang timnas Prancis itu menjalani musim yang hebat pada 2015/16 ketika baru bergabung dengan Man United dari Monaco, namun gagal mengulangnya di musim ini.


Pemain berusia 21 tahun itu hanya tampil tujuh kali sebagai pemain inti di bawah arahan Jose Mourinho, dan merasa tidak senang dengan perannya yang kini semakin tergeser.

"Berada di bangku cadangan adalah hal yang menjengkelkan, sangat menjengkelkan," ujar Martial kepaa MSN44.

"Tapi ini adalah tes yang harus saya lalui. Itulah yang terjadi ketika Anda masih berada dalam fase perkembangan sebagai pemain dan itu akan membentuk mentalitas Anda."

"Ini sangat sulit karena satu-satunya hal yang Anda inginkan adalah membantu tim, Anda tidak bisa melakukannya ketika berada di bangku cadangan. Tapi hal itu harus saya terima."

"Saya tahu banyak orang berharap banyak pada saya, tapi mungkin mereka lupa saya masih sangat muda. Semua bisa berpikir dan berkata seperti yang mereka inginkan, tapi hal itu tidak akan memengaruhi saya."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar