Minggu, 15 Januari 2017

Bandar Bola - Darijo Srna Abaikan Barcelona

Bandar Bola - Darijo Srna Abaikan Barcelona, Barcelona nampaknya akan gagal mendapatkan pemain incarannya setelah full-back asal Kroasia itu memilih untuk bertahan di Shakhtar Donetsk.

Bandar Bola
Bandar Bola

Darijo Srna siap untuk menolak pindah ke Barcelona setelah menyatakan tidak akan meninggalkan klubnya Shakhtar Donetsk bulan ini.

Barca dikabarkan menginginkan jasa mantan kapten timnas Kroasia itu untuk melengkapi skuatnya setelah Aleix Vidal dan Sergi Roberto masih kesulitan mengisi posisi bek kanan yang ditinggalkan Dani Alves yang hengkang ke Juventus.


Akan tetapi Srna telah memutuskan untuk tetap setia bertahan di klubnya.

"Saya telah mendengar hati saya dan itu mengarahkan saya untuk bertahan di Shakhtar. Saya senang dengan keputusan saya," ungkap Srna kepada MSN44.

"Saya tidak akan mengomentari ketertarikan dari Barcelona karena itu tidak profesional."

"Hal yang terpenting adalah saya telah membuat keputusan, dan saya ingin bertahan di Shakhtar," kata bek berusia 34 tahun itu.

Srna bergabung dengan Shakhtar dari Hajduk Split pada 2003 dan telah menjelma menjadi pemain kunci di klub Ukraina itu. Ia memenangkan delapan gelar juara liga, enam piala domestik, dan Piala UEFA (kini Liga Europa).



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar