Kamis, 26 Januari 2017

Bandar Bola - PSG Resmi Gaet Goncalo Guedes

Bandar Bola - PSG Resmi Gaet Goncalo Guedes, Bintang muda Portugal tersebut berharap bisa mengikuti jejak kesuksesan Pauleta bersama PSG.

Bandar Bola
Bandar Bola

Paris Saint-Germain resmi menuntaskan proses transfer bintang muda Portugal, Goncalo Guedes dari Benfica dengan kesepakatan kontrak empat setengah tahun.

Striker berusia 20 tahun, yang telah menjalani tes medis di Paris pada awal pekan ini, merupakan lulusan akademi Benfica dan melakoni debutnya di tim senior pada Oktober 2014 lalu.


Sejak saat itu, Guedes sukses mencatatkan 39 penampilan dengan mampu mengemas lima gol dan memenangkan dua kali gelar ganda domestik.

Di PSG, Guedes memiliki tekad untuk bisa mengulang jejak kejayaan kompatrior asal negaranya, Pedro Pauleta yang pernah merumput di Parc des Princes dari 2003 hingga 2008.

"Saya sangat senang bisa bergabung dengan klub sebesar Paris Saint-Germain," tuturnya melalui laman resmi klub. "Bermain di sini dengan para pemain di level tertinggi membantu saya untuk berkembang."

"Paris selalu bermain untuk memenangkan banyak trofi, jadi target saya di sini adalah memenangkan trofi sebanyak mungkin dan membantu Paris tetap berada di jalur kemenangan."

"Saya tahu Pauleta begitu dicintai oleh fans Paris Saint-Germain. Semoga saya bisa bermain sebaik dirinya dan suatu hari nanti juga sama dicintai sepertinya."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar