Rabu, 18 Januari 2017

Bandar Bola - Loris Karius Sudah Siap Kembali

Bandar Bola - Loris Karius Sudah Siap Kembali, Penjaga gawang Liverpool ini merasa sudah kembali ke performa terbaiknya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Loris Karius mengaku sudah kembali bermain pada level normalnya dan siap menjaga gawang Liverpool.

Seperti diketahui, kiper Jerman itu sempat dikritik karena melakukan deretan blunder. Jurgen Klopp sampai mencadangkannya, lalu kembali memainkan Simon Mignolet.


Adapun Karius optimistis dirinya sudah kembali ke performa rutin. "Sekarang saya kembali ke standard normal saya," ungkap Karius kepada MSN44. "Saya tidak terkejut bisa bermain seperti ini karena itulah target saya dan apa yang saya harapkan."

"Saya tidak terlalu terkejut atau bingung tentangnya. Itulah yang saya harapkan. Saya membawa hal itu bersama saya dan menghadapi laga selanjutnya. Saya akan mencoba untuk menjaga performa ini dan membantu tim ketika mereka membutuhkan saya."

"Saya tidak butuh melakukan satu penyelamatan untuk mengangkat kepercayaan diri. Saya selalu percaya diri pada kemampuan saya, bahkan ketika melakoni laga yang buruk," tandasnya.

Liverpool akan menghadapi Plymouth Argyle dalam laga ulangan Piala FA besok (19/1).



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar