Minggu, 01 Januari 2017

Bandar Bola - Ronaldo Larang Anaknya Jadi Kiper

Bandar Bola - Ronaldo Larang Anaknya Jadi Kiper, Jika takdir menuntun Cristiano Ronaldo Jr. berkarier sebagai pesepakbola, sang ayah ingin melihatnya bermain sebagai seorang striker dan bukan kiper.

Bandar Bola
Bandar Bola

Cristiano Ronaldo mengaku ingin melihat putranya mengikuti jejaknya sebagai pesepakbola. Meski demikian, sang ayah sangat berharap Cristiano Ronaldo Jr. tidak berkarier sebagai seorang penjaga gawang.

Di usia yang masih enam tahun, Ronaldo Jr terus mendapat sorotan mengingat profesi ayahnya sebagai pesepakbola terkenal sejagat. Ronaldo senior tidak ingin terlalu memaksa putranya menjadi pesepakbola. Namun jika takdir menuntunnya demikian, terdapat satu permintaan khusus dari sang ayah.


“Tentu saja saya ingin anak saya menjadi pemain sepakbola seperti ayahnya,” ungkap penyerang Real Madrid itu kepada MSN44.

“Saya tahu hal tersebut adalah tantangan besar dan tidak mudah. Tetapi, dia bisa menjadi siapa pun yang dia inginkan dan saya tidak akan terlalu memberikan tekanan kepadanya.”

“Tapi [jika dia menjadi pesepakbola], saya akan sedikit mendorongnya untuk menjadi seorang striker, bukan menjadi kiper,” imbuh pemenang Ballon d’Or 2016 ini.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar