Sabtu, 14 Januari 2017

Bandar Bola - Dybala Ingin Jadi Pemain Terbaik

Bandar Bola - Dybala Ingin Jadi Pemain Terbaik, Paulo Dybala bertekad jadi pemain terbaik dunia di masa depan, meski itu tak jadi prioritasnya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Penyerang andalan Juventus, Paulo Dybala, sudah memastikan bahwa dirinya akan bertahan di J Stadium untuk waktu yang lama.

Di masa depan Dybala kemudian mengungkap targetnya untuk jadi pemain terbaik di dunia, meski tak jadi prioritas utama.


"Tentu saja, saya ingin jadi salah satu pemain paling kuat, paling baik di dunia," ujar Dybala kepada MSN44.

"Saya berlatih, bermain, dan saya fokus setiap hari untuk bisa konsisten mencetak gol. Saya sendiri tak tahu apakah bisa jadi pemain terbaik dunia.

"Namun saya akan berjuang untuk jadi salah satu di antara yang terbaik. Saya akan berikan semuanya untuk raih target itu, tapi target utama saya tetap dalam level kolektif," pungkasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar