Kamis, 16 Juli 2015

Bandar Bola - Duff Hijrah Ke Shamrock Rovers

Bandar Bola - Duff Hijrah Ke Shamrock Rovers, mantan pemain Chelsea tersebut memilih untuk pulang ke negaranya membela Shamrock Roves di penghujung kariernya.

Bandar Bola
Bandar Bola

Di penghujung kariernya winger legendaris Republik Irlandia, Damien Duff, memilih untuk pulang ke negaranya membela Shamrock Roves.

Transfer tersebut dikonfirmasi langsung oleh klub yang menghuni Tallaght Stadium itu melalui laman resminya. Pemain berusia 36 tahun itu dikontrak selama 18 bulan.


"Saya sungguh senang menjalin kesepakatan dengan tim ini. Menyenangkan segala proses sudah selesai dan kini saya ingin segera beraksi di lapangan," tutur Duff kepada TeleponBet.

"Saya selalu mengimpikan untuk kembali berkarier di negara saya dan saya senang Fenlon Pat presiden Shamrock dan klub ini memberikan saya kesempatan."

"Tidak hanya saya kembali ke kampung dan bermain sepakbola lagi, tapi saya tergabung dengan klub terbesar di Republik Irlandia," pungkasnya.

Sepanjang kariernya Si Pirang pernah membela Blackburn Rovers, Chelsea, Newcastle United, Fulham, dan terakhir berkelana ke Australia bersama Melbourne City. Bersama timnas, dirinya sudah mengoleksi 100 caps.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar