Selasa, 21 Juli 2015

Bandar Bola - Newcastle Resmi Dapatkan Mitrovic

Bandar Bola - Newcastle Resmi Dapatkan Mitrovic, The Magpies tuntaskan transfer Aleksandar Mitrovic dari Anderlecht.

Bandar Bola
Bandar Bola

Melalui proses transfer yang cukup singkat, Newcastle United akhirnya resmi memboyong striker masa depan Serbia, Aleksandar Mitrovic, dari Anderlecht.

Pemain berusia 20 tahun itu didatangkan dengan banderol tinggi, yang masuk dalam catatan empat besar transfer termahal klub. Sayang Newcastle United enggan mengungkapkannya.


Mitrovic yang sukses melalui tes medis kemudian menandatangani kontrak di Saint James Park selama lima musim. Dirinya jadi pembelian kedua The Magpies pada bursa musim panas ini, setelah Georgino Wijnaldum.

"Saya sangat bahagia bisa bergabung bersama Newcastle United. Saya juga sudah mengunjungi stadionnya dan sungguh luar biasa," ujar Mitrovic kepada TeleponBet.

"Saya sudah bermain di banyak stadion bagus di sepanjang karier saya, tapi St James Park sangat besar. Saya jadi tidak sabar untuk segera bermain," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar