Sabtu, 25 Juli 2015

Bandar Bola - Wolfsburg Resmi Dapatkan Carlos Ascues

Bandar Bola - Wolfsburg Resmi Dapatkan Carlos Ascues, pemain bertahan asal Peru Carlos Ascues menjadi rekrutan ketiga Wolfsburg di bursa transfer musim panas ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Klub Bundesliga Jerman, VfL Wofsburg, telah selesaikan transfer bek Carlos Ascues dari FCB Melgar.

Ascues menjadi rekrutan ketiga Wolfsburg di musim panas ini, menyusul Max Kruse dan Francisco Rodriguez, sebagaimana dia menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun.


Dalam keterangannya kepada laman resmi Wolfsburg, bek asal Peru itu mengaku senang bisa mengamankan kepindahan ke Eropa.

“Saya sangat bahagia dan bersyukur bahwa saya bisa bermain di Jerman dan membuktikan diri di salah satu liga terkuat di dunia,” kata Ascues kepada TeleponBet.

“Perubahan dari kompetisi Peru ke Jerman tidaklah mudah, namun saya akan melakukan segalanya untuk memastikan saya bisa menyatu dengan tim.

“Saya ingin melakukan apapun yang saya bisa untuk membantu Wolfsburg meraih kesuksesan seperti di musim lalu.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar