Jumat, 17 Juli 2015

Bandar Bola - Gianfranco Zola Jadi Pelatih Al Arabi

Bandar Bola - Gianfranco  Zola Jadi Pelatih  Al Arabi, sang pelatih mengaku mengambil perjudian untuk menolak tawaran dari Italia dan Inggris demi bergabung dengan klub Qatar Al Arabi.

Bandar Bola
Bandar Bola

Gianfranco Zola memutuskan untuk mengambil perjudian dengan menerima pinangan klub Qatar Al Arabi dan menolak tawaran dari sejumlah klub Italia dan Inggris.

Sosok berusia 49 tahun itu diresmikan sebagai pelatih Al Arabi setelah sebelumnya bekerja sebagai pandit televisi di Qatar.


“Saya tahu saya mengambil perjudian besar dengan menolak tawaran dari Italia dan Inggris dan menerima tawaran melatih di Qatar,” kata Zola kepada TeleponBet.

“Ini merupakan risiko yang telah dihitung. Saya percaya pada diri saya, staf saya dan manajemen Al Arabi.

“Saya bukannya tidak kenal Qatar. Saya memiliki pengetahuan yang bagus tentang Qatar Stars League dan tim-timnya. Saya memiliki keyakinan kami akan sukses.”

Di Al Arabi, Zola meneken kontrak berdurasi dua tahun.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar