Minggu, 19 Juli 2015

Bandar Bola - Xavi Kecam Real Madrid Atas Casillas

Bandar Bola - Xavi Kecam Real Madrid Atas Casillas, mantan pemain Barcelona itumelayangkan kritikan tajam pada Real Madrid yang dinilainya kurang menghargai jasa Casillas.

Bandar Bola
Bandar Bola

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez mengutuk perlakuan Real Madrid kepada Iker Casillas yang membuatnya terpaksa untuk melontarkan kecaman bernada keras.

Casillas, yang memenangkan lima gelar La Liga serta tiga trofi Liga Champions selama 25 tahun pengabdian bagi Los Blancos, tampak tak mendapat perlakuan khusus saat mengucapkan salam perpisahannya akhir pekan kemarin.


Hujan kritikan datang dari berbagai penjuru, tak hanya dari Xavi, yang kemudian 'memaksa' manajemen klub pada akhirnya untuk merencanakan penghargaan secara singkat dalam bentuk jumpa pers resmi.

"Itu membuat saya jengkel," ujar mantan pemain Barcelona itu kepada TeleponBet, yang kini membela Al-Sadd. "Saya mengemukakan opini. Casillas tak layak diperlakukan seperti itu, seharusnya ada kesan lebih baik.

"Mereka menggelar acara penghargaan baginya tapi tampak menyedihkan. Itu membuat saya sedih sekaligus marah dengan bentuk perpisahan seperti itu.

"Bisa saja saya mengalaminya, tapi saya mengakhiri karier di Barcelona dengan raihan gelar, sedangkan Madrid sebaliknya. Namun apapun itu, ia layak untuk lebih dihargai."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar