Selasa, 16 Februari 2016

Bandar Bola - Carlos Bacca Nyaris Ke Real Madrid

Bandar Bola - Carlos Bacca Nyaris Ke Real Madrid, mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti dulu adalah pengagum Carlo Bacca, namun dia keburu didepak Real Madrid sebelum mendatangkan striker asal Kolombia tersebut.

Bandar Bola
Bandar Bola

Chief executive AC Milan Adriano Galliani mengungkapkan bagaimana Carlos Bacca berpeluang direkrut Real Madrid andai saja Carlo Ancelotti tidak didepak klub La Liga tersebut.

Bacca kini berseragam AC Milan setelah menebusnya dari Sevilla musim panas lalu dan menjadi idola baru Milanisti usai membukukan 13 gol dalam 25 penampilan liga, termasuk saat menang 2-1 atas Genoa pada Sabtu kemarin.


Tapi ia bisa saja saat ini membela Real Madrid andai klub tidak memilih memecat Ancelotti, yang 12 bulan sebelumnya membawa mereka menuntaskan impian La Decima.

“Bacca memiliki pandangan untuk gol,” kata Galliani kepada MSN44.

“Saya sudah mengikutinya dalam dua tahun terakhir. Saya suka tampilannya dan saya juga suka mantan pelatihnya, Unai Emery, yang saya rasa adalah pelatih top.

“Tapi ia bilang kepada saya Bacca tidak akan datang ke AC Milan. Bacca adalah pemain fantastis.

“Bahkan Ancelotti bicara kepada saya tentangnya. Andai Ancelotti bertahan di Madrid, Bacca mungkin pindah ke sana.”



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar