Sabtu, 06 Februari 2016

Bandar Bola - Firmino Mulai Terbiasa Jadi Penyerang

Bandar Bola - Firmino Mulai Terbiasa Jadi Penyerang, sang pemain mengaku mulai terbiasa bermain sebagai striker, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk bermain di posisi lain.

Bandar Bola
Bandar Bola

Roberto Firmino yakin pengalamannya bermain sebagai striker di timnas Brasil sangat membantunya dalam beradaptasi di Liverpool. Tak heran, ia mengaku semakin mantap berperan sebagai ujung tombak.

Pemain nomor 11 itu lebih sering bermain sebagai gelandang serang di Hoffenheim musim lalu. Adapun krisis penyerang Liverpool memaksa Jurgen Klopp memainkannya sebagai false-9.


Firmino pun mulai terbiasa dengan hal itu, seiring dirinya sudah mencetak lima gol dan empat assist musim ini.

"Saya pernah bermain di posisi itu bersama tim nasional sebelumnya sebagai penyerang dan saya sudah terbiasa dengan posisi itu," ungkap pemain Brasil berusia 24 tahun itu kepada MSN44.

"Saya menikmati bermain sebagai penyerang, tetapi saya di sini untuk membantu tim dan saya senang asalkan saya bermain."

"Ini merupakan tantangan baru. Saya bermain di posisi ini dan saya sudah menyiapkan diri dengan baik untuk melakukannya," tandas Firmino.

Liverpool akan menjamu Sunderland akhir pekan ini dan Firmino diyakin bakal kembali bermain sebagai striker.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar