Selasa, 02 Februari 2016

Bandar Bola - Ranieri Masih Inginkan Penyerang Baru

Bandar Bola - Ranieri Masih Inginkan Penyerang Baru, sebelum bursa transfer ditutup besok, Ranieri ingin setidaknya bisa mendapatkan striker baru untuk Leicester City.

Bandar Bola
Bandar Bola

Setelah melepas Andrej Kramaric ke TSG Hoffenheim, slot striker Leicester City berkurang satu dan Claudio Ranieri berharap bisa mendapatkan pemain pengganti sebelum bursa transfer musim dingin ditutup.

"Saya selalu positif, tapi sekarang, percaya saya, saya hanya fokus pada setiap pertandingan," kata Ranieri kepada MSN44.


"Ada orang lain yang terlibat dalam negosiasi. Semuanya sudah selesai dalam mengidentifikasi pemain dan sekarang menjadi tugas mereka. Tugas saya adalah memikirkan tim."

"Skuat ini sudah cukup tangguh karena tim saya sangat kuat, jadi tak masalah. Jika ada pemain yang datang atau tidak, situasinya akan tetap sama."

"Jika memang ada pemain depan yang bergabung, saya senang karena pemain seperti ini bisa membantu kami. Itu saja. Saya selalu yakin," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar