Kamis, 25 Februari 2016

Bandar Bola - Juan Mata Ingin Menangi Liga Europa

Bandar Bola - Juan Mata Ingin Menangi Liga Europa, menurut sang gelandang, kekalahan di leg pertama dari FC Midtjylland semakin memantapkan hasrat Manchester United untuk memenangi Liga Europa musim ini.

Bandar Bola
Bandar Bola

Kekalahan di leg pertama babak 32 besar Liga Europa dari FC Midtjylland tak membuat Juan Mata terpuruk. Malahan gelandang Manchester United itu semakin berhasrat untuk bisa menjuarai Liga Europa.

"Bagi saya sebagai pemain, satu-satunya hal yang ada di pikiran saya adalah tampil sebaik mungkin di setiap laga. Satu-satunya yang ada di kepala saya adalah bagaimana bisa menang," kata Juan Mata kepada MSN44.


"Kita semua tahu kami harus menaikkan level permainan kami, dalam hal bagaimana kami bermain di Denmark. Kami harus bermain lebih baik dan kami harus beradaptasi terhadap tim mereka dengan lebih baik."

"Tapi sebagai pemain, ini bukan mengenai apa yang saya katakan atau saya tulis, ini mengenai bagaimana saya bermain dan bagaimana kami bermain. Fans ingin kami bermain, meraih kemenangan dan membuat mereka merasa senang dengan gelar juara."

"Itulah satu-satunya tujuan saya, untuk menang, untuk melangkah ke level lain di kompetisi ini dan semoga kami bisa melangkah sejauh mungkin dan memenangi trofi karena itu berarti dua hal buat kami, memenangi trofi Liga Europa untuk kali pertama dalam sejarah klub dan juga memberikan kami kesempatan bermain di Liga Champions," tandasnya.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar