Jumat, 05 Februari 2016

Bandar Bola - Victor Valdes Tetap Mengingat Jasa Van Gaal

Bandar Bola - Victor Valdes Tetap Mengingat Jasa Van Gaal, mantan kiper Barcelona tersebut tak melupakan jasa Van Gaal memberinya debut profesional di Barcelona, juga mengangkutnya ke Old Trafford setelah baru pulih dari cedera lutut parah.

Bandar Bola
Bandar Bola

Victor Valdes sama sekali tidak menyimpan dendam pada Louis van Gaal meskipun menjadi sosok terbuang di Manchester United sebelum akhirnya pindah ke Standard Liege.

Sebaliknya, mantan kiper Barcelona itu tetap merasa berterima kasih pada Van Gaal, yang mengangkutnya ke Old Trafford saat ia masih tanpa klub dan baru pulih dari cedera lutut parah.


Valdes juga tak melupakan jasa sang bos asal Belanda yang memberinya kesempatan debut profesional untuk Blaugrana lebih dari sedekade lampau.

"Saya tak memiliki masalah apa pun dengan Louis van Gaal," kata kiper plontos Spanyol itu kepada MSN44.

"Ia menemukan saya saat saya baru 20 tahun. Ia satu-satunya pelatih yang, saat itu, mengatakan: 'Saya menginginkanmu di first team'."

"Dan setelah cedera ligamen lutut saya, ia yang pertama mendekati saya tentang bermain untuk Manchester United. Dan saya berterima kasih kepadanya dan tak akan pernah melupakan itu. Ia memberikan laga pertama saya setelah cedera."



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar