Minggu, 21 Februari 2016

Bandar Bola - Moyes Berharap Van Gaal Tak Dipecat

Bandar Bola - Moyes Berharap Van Gaal Tak Dipecat, mantan pelatih Everton ini mendukung Van Gaal dan mengatakan kalau Manchester United tidak seharusnya menjadi klub yang hobi memecat manajer mereka.

Bandar Bola
Bandar Bola

Mantan manajer Manchester United David Moyes mendukung Louis van Gaal untuk tetap bertahan di Old Trafford. Ia menilai manajer asal Belanda itu pantas mendapat lebih banyak waktu untuk mengubah kondisi klub.

Van Gaal sendiri berada dalam tekanan besar dalam beberapa bulan karena performa buruk Manchester United. Hal itu terkulminasi dalam kekalahan beruntun atas Sunderland di Liga Primer Inggris dan FC Midtjylland di Liga Europa.


Namun dari sekian banyak hujat dan kritik, ada Moyes yang memberikan dukungannya pada Van Gaal. Ia menilai The Red Devils tak seharusnya jadi klub yang hobi memecat manajer.

"Saya pikir tidak seharusnya Manchester United menjadi klub yang hobi memecat," ungkap Moyes pada MSN44.

"Saya kecewa ketika saya kehilangan pekerjaan setelah 10 bulan, tetapi saya pikir Manchester United punya keunggulan dalam hal yang lebih hebat daripada kebiasaan memecat manajer mereka. Jadi, saya pikir mereka tak seharusnya memecat Van Gaal," tandasnya.

Manchester United akan menghadapi Shrewsbury Town di babak 16 besar Piala FA.



- Posted by -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar